Lorenzo Galau Balapan di Aragon

ARAGON (KRjogja.com) – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kini tengah merasa galau jelang balapan di GP Aragon, akhir pekan nanti. Pasalnya X-Fuera –julukan Lorenzo– merasa karakteristik Aragon tidak pernah cocok dengan setting-an motor YZR-M1 miliknya.

Kendati demikian, Lorenzo enggan mengibarkan bendara putih sebelum bertanding. Juara dunia MotoGP tiga kali itu ingin tampil maksimal dan sukses menyabet kemenangan di depan puluhan ribu pendukung setianya.

Selain itu, Lorenzo merasa Yamaha juga memiliki kenangan manis kala mengaspal di Sirkuit yang memiliki panjang lintasan 5,1 kilometer tersebut. Ia berharap, sejarah Yamaha di Aragon dan membuatnya mencapai podium.

“Sekarang saatnya untuk menatap Aragon. Trek ini tidak pernah sesuai dengan kondisi motor kami tapi selama bertahun-tahun terakhir, kami mampu menang beberapa kali sehingga Anda tidak pernah tahu,” kata Lorenzo, seperti dilansir Crash, Kamis (22/9/2016).

“Terlebih musim ini, dengan produsen ban baru semua akan terlihat berubah dan sangat sulit. Saya ingin bertarung di depan pendukung dan saya akan mencoba untuk meraih kemenangan lagi,” tutup pembalap 29 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI