Lorenzo Hadir, Marquez Makin Semangat

AALST, KRJOGJA.com – Gelaran MotoGP 2018 akan segera berakhir, di mana seri penutupnya akan berlangsung di Valencia pada Minggu 18 November 2018. Mengetahui bahwa kompetisi akan segera berakhir, tentu para pembalap lain langsung menfokuskan diri untuk menghadapi MotoGP 2019. Salah satunya adalah rider dari tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Pembalap berjuluk The Baby Alien –julukan Marquez– itu mengaku sudah sangat bersemangat untuk balapan di MotoGP 2019. Bahkan dirinya sangat tidak sabar merasakan motor Honda untuk musim depan, yang mana baru bisa dikendarai Marquez usai lakoni seri Valencia nanti.

Selain tidak sabar mengendarai motor RC213V terbaru, Marquez juga mengaku tertarik untuk melihat aksi Jorge Lorenzo di tim Honda pada MotoGP 2019. Pasalnya, Marquez merasa dengan hadirnya pembalap hebat dalam satu tim tentu akan menjadi pemicu seseorang untuk menjadi lebih baik.

Marquez merasa bahwa apabila ia kalah dari Lorenzo, maka ada hal yang salah dengan dirinya. Karena mereka tentu menggunakan motor yang sama. Jadi tak ada alasan terhadap motor. Hal itulah yang berada di pikiran Marquez. Ia pun senang karena lawannya nanti berada satu tim dengannya.

“Kepindahan Lorenzo dari Ducati ke Honda, saya pikir sangat penting bagi tim ini. Saya lebih baik memiliki pembalap terbaik di tim yang sama dengan menggunakan motor yang sama seperti saya,” jelas Marquez, melansir dari Motor Sport, Minggu (11/11/2018). (*)

BERITA REKOMENDASI