Lorenzo Janji Segera Kembali ke Paddock

PALMA, KRJOGJA.com – Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, buka suara soal kelanjutan kariernya setelah memutuskan pensiun pada akhir musim 2019. Lorenzo pun secara mengejutkan menyatakan bakal segera kembali ke paddock.

Lorenzo memang telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya di pentas MotoGP setelah menjalani balapan yang buruk di sepanjang musim 2019. Gagal beradaptasi dengan motor Honda hingga kecelakaan parah yang mengakibatkan tulang belakangnya mengalami retak membuat hari-hari pembalap asal Spanyol itu berjalan begitu sulit di MotoGP.

Setelah memutuskan untuk pensiun, publik pun bertanya-tanya soal kelanjutan karier yang bakal diambil Lorenzo. Beberapa pihak bahkan memercayai peraih lima gelar juara itu bakal kembali mentas di ajang MotoGP. Hal tersebut kemungkinan dilakukan setelah kondisi tubuh sang pembalap benar-benar fit.Mendapati beragam rumor soal masa depannya, pembalap berjuluk Por Fuera itu pun angkat bicara. Ia mengaku bakal segera kembali ke paddock. Pengumuman kembalinya Lorenzo ke paddock sendiri disebut bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Meski begitu, ia tak menjelaskan jabatan apa yang akan diembannya saat kembali ke paddock. Potensi untuk kembali membalap tentu saja terbuka lebar, tetapi Lorenzo juga punya peluang untuk memegang status pekerjaan lainnya.

“Saya pasti akan berada di paddock lagi. Akan ada sesuatu yang saya umumkan segera. Saya telah melakukan perjalanan selama 17 tahun dan selalu tinggal di hotel yang sama. Ada juga luka-luka yang saya dapatkan,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (17/12/2019).

“Saya selalu melihat diri saya sebagai orang yang bahagia. Tetapi, jika Anda memiliki kesempatan untuk hidup tanpa tekanan, maka Anda akan senang menerimanya,” tukas mantan pembalap Yamaha tersebut.

 

 

BERITA REKOMENDASI