Lorenzo Puas dalam Dua Sesi Latihan Bebas Aragon

ARAGON (KRjogja.com) – Penampilan Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku puas dengan hasil yang diraihnya dalam dua sesi latihan bebas MotoGP Aragon. Di FP1, Lorenzo sukses menempati urutan keenam dengan catatan waktu 2 menit 02,386 detik.

Di FP2, X-Fuera –julukan Lorenzo– mampu tampil lebih baik dengan menjadi pembalap terbaik kedua dalam raihan waktu. Lorenzo mencatatkan waktu 2 menit 00,072 detik berbeda 0,124 dari Dani Pedrosa yang berada di posisi teratas.

Meski demikian, Lorenzo mengaku akan tetap menunjukkan penampilan terbaiknya di FP3 pada Sabtu (23/9/2017) sore WIB. Sebab pembalap asal Spanyol itu memiliki keinginan untuk bisa memulai dari posisi depan saat race di lintasan dengan panjang 5,1 km tersebut.

“Nah penampilan saya sudah cukup positif mengingat kondisinya tidak begitu sempurna karena itu sangat basah dan tidak terlalu kering,” ujar Lorenzo, mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (23/9/2017).

“Kami tidak berhasil mendapatkan kesimpulan tentang penampilan kami karena besok (di FP3) sepertinya akan kering. Tapi kami sudah sangat kompetitif. Keenam di pagi hari (FP1) dan kedua di sore hari (FP2), jadi tidak apa-apa,” tambahnya.

Hasil berbeda dimiliki oleh rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Pembalap yang sukses berada di posisi dua klasemen pembalap sementara itu hanya menempati posisi delapan di FP2 dengan catatan waktu 2 mneit 00,962 detik. (*)

BERITA REKOMENDASI