Lorenzo Realistis di MotoGP Argentina 2019

SANTIAGO DEL ESTERO, KRJOGJA.com – Salah satu pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, membeberkan apa yang menjadi targetnya ketika mentas pada seri kedua MotoGP musim 2019 di Argentina. Lorenzo mengaku tidak mematok target tinggi di MotoGP Argentina 2019.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo sendiri memang meraih hasil kurang menjanjikan ketika menjalani balapan resmi pertamanya bersama Tim Honda di Sirkuit Losail beberapa waktu lalu. Ya, Lorenzo hanya mampu menutup balapan dengan berada di posisi ke-13.

Hasil negatif yang didapat Lorenzo sendiri bukanlah tanpa alasan, mengingat ia tampil di MotoGP Qatar 2019 dengan kondisi fisik yang tak fit. Ya, Lorenzo harus menderita cedera patah tulang rusuk bagian kanan karena mengalami crash saat tampil di sesi latihan bebas.

Kini jelang tampil di MotoGP Argentina 2019 kondisi fisik Lorenzo sendiri belum sepenuhnya pulih. Maka dari itu, Lorenzo pun nampaknya tak memasang target muluk-muluk ketika mengaspal di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo. Walaupun MotoGP Argentina 2019 sendiri kerap menghadirkan hasil positif untuk Tim Honda.

“Honda biasanya bekerja dengan baik di sirkuit ini, Tapi ini berkebalikan dengan saya, karena saya tak pernah menang di sini. Hasil terbaik saya hanyalah pada 2014, saat finis ketiga,” ucap Lorenzo, seperti dirangkum dari Marca, Sabtu (30/3/2019).

“Jadi meraih hasil baik takkan mudah, karena semua orang melaju cepat. Mereka juga sangat paham motor masing-masing, sementara saya masih baru. Tapi seperti biasa, saya akan menghadapinya dengan mentalitas terbuka,” tuntas pemilik julukan X-Fuera tersebut. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI