Lupakan Red Bull Ring, Rossi Incar Brno

SPIELBERG (KRjogja.com) – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi hanya mampu finis di posisi empat pada balapan MotoGP seri Red Bull Ring, Austria, Minggu 14 Agustus 2016. Ketika itu dirinya mengaku tak mampu mengejar rekan setimnya Jorge Lorenzo yang berada di posisi tiga. 

Tidak ingin larut dalam kegagalan meraih podium, pembalap Italia tersebut mengaku sudah berpaling ke balapan di Brno yang akan terjadi 21 Agustus 2016. Valentino Rossi mengaku memiliki kenangan indah dengan Brno meski dalam beberapa tahun terakhir dirinya memiliki hasil yang tak cukup memuaskan.  "Secara personal saya menganggap Brno adalah lintasan yang bagus karena saya memenangkan balapan pertama saya (di sana),” buka Rossi seperti dimuat dalam situs resmi MotoGP, Senin (15/8/2016). “Tetap harus diakui bahwa dalam beberapa tahun terakhir saya tak cukup kuat. Saya menjadi sedikit penasaran untuk memahami apakah tahun ini saya bisa cukup kompetitif,” tambah pembalap yang berjuluk The Doctor tersebut. 

“Saya rasa para pembalap yang ada di depan juga akan kuat di Brno karena mereka selalu cepat. Di Brno juga akan banyak lintasan lurus,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI