M Wasrik Panen Gelar di VSC Drag Race II

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Dragster M Wasrik yang membela Semarang 33 HBD Wasrik Team merasa beruntung tampil dalam kejuaraan otomotif terbuka di trek lurus 201 M berlabel ‘New Normal VSC Drag Race Open Championship 2021’. Dalam event gelaran promotor otomotif DIY Drs H Najib M Saleh yang digeber di sirkuit NP Lanud Gading Wonosari, Gunungkidul, Sabtu (12/6/2021), M Wasrik sukses panen gelar, tiga di antaranya podium utama, 2 podium kedua, 2 podium ketiga dan satu lagi podium keempat.

Dalam kejuaraan terbuka se Indonesia yang melibatkan sekitar 201 starter tersebut melombakan sejumlah kelas, tiga di antaranya merupakan kelas bergengsi (kejurnas) yaitu kelas bracket 9 detik, bracket 10 detik dan kelas bracket 11 detik. Yang terbaru dan menyita perhatian peserta adalah dengan dilombakannya kelas FFA Truck.

“Untuk kelas FFA Truck yang melibatkan sebanyak 12 peserta baru pertama kali digelar di Indonesia. Dengan dibukanya pendaftaran untuk kelas FFA Truck ini menjadi daya tarik tersendiri event ini, sehingga peserta (komunitas truck) pada kejuaraan mendatang meminta panitia penyelenggara agar kembali dilombakan kelas FFA Truck,” ujar Najib M Saleh yang didampingi pimpinan lomba Stevie S Wibowo.

BERITA REKOMENDASI