Mahrez Ngaku Belum Ada Tawaran dari Arsenal

LEICESTER (KRjogja.com) – Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, mengaku belum mendapatkan tawaran dari tim raksasa Inggris, Arsenal, hingga saat ini. Mahrez mengatakan The Gunners –begitu sebutan Arsenal– belum mengajak dirinya untuk pindah ke Emirates Stadium.

Sebelumnya, Mahrez sendiri santer diberitakan akan diboyong untuk memperkuat skuad asuhan Arsene Wenger. Wenger bahkan sempat memberikan pujian kepada pemain asal Algeria itu. Namun, jauh panggang dari api, nyatanya Mahrez belum mendapat panggilan apa pun.

“Sebuah penghargaan bisa mendapat pujian dari seorang pelatih hebat di dunia sepakbola. Tapi, ada perbedaan jauh antara pernyataan dan spekulasi, dengan tawaran kontrak. So, saat ini belum perundingan apa pun di atas meja,” ungkap Mahrez mengutip dari Sportskeeda, Senin (12/6/2017).

“Saya rasa sekarang waktu yang tepat bagi saya untuk pergi, saya sudah memiliki cukup pengalaman di Leicester. Kita tunggu saja nasib saya ke depannya. Jujur, saya sendiri belum tahu akan bergabung dengan klub apa pada musim depan,” sambung pemain berusia 26 tahun itu.

Selama membela Leicester City pada gelaran musim 2016-2017 sendiri, Mahrez telah menyumbang enam gol dalam 36 pertandingan di Liga Inggris. Sementara selama tampil di Liga Champions, Mahrez memberikan empat gol dari sembilan penampilannya bersama The Foxes –julukan timnya. (*)

BERITA REKOMENDASI