Manchester City Ikut Berburu Hazard

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Dalam beberapa waktu belakangan, winger Chelsea, Eden Hazard, kerap dikabarkan akan segera berlabuh ke Real Madrid dalam waktu dekat. Hal tersebut tak lepas dari ketertarikan Madrid sendiri yang telah dinyatakannya secara langsung.

Hal tersebut pun sempat meresahkan kubu internal Chelsea. Ditambah lagi, Hazard juga masih belum menandatangani kontrak baru yang telah disodorkan manajemen Chelsea. Bahkan, ayah dari Hazard sempat menyampaikan kalau anaknya akan sangat senang menerima pinangan Madrid. Sang ayah bahkan mengungkapkan bahwa Madrid merupakan klub yang diidamkanoleh Hazard.

Kendati demikian, pernyataan sang ayah tersebut nyatanya tidak dibenarkan oleh Hazard. Winger berpaspor Belgia itu dengan tegas mengatakan kalau dirinya akan tetap berada di Chelsea hingga akhir musim ini. Namun, di saat yang bersamaan Hazard juga menjelaskan alasannya belum mau memperpanjang kontrak bersama Chelsea.

Menurutnya, ia harus mempertimbangkan matang-matang mengenai kelanjutan kariernya di masa depan, sehingga Hazard pun tak ingin terburu-buru menandatangani kontrak baru bersama The Blues. Pernyataan Hazard tersebut tentunya memberikan Madrid secercah harapan kalau mereka bisa merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun begitu, nyatanya Madrid tak akan sendirian dalam usaha mereka mendapatkan Hazard. Media Inggris, Mirror, pada Minggu (28/1/2018) mengabarkan bahwa Manchester City juga menaruh minat yang besar untuk bisa mendapatkan Hazard.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim dingin 2018 Man City gagal mendapatkan buruan mereka, Alexis Sanchez. Pasalnya, klub berjuluk The Citizens itu tak ingin memenuhi keinginan Arsenal terkait harga banderol Sanchez. Terlebih lagi, Man City juga dikabarkan enggan memenuhi keinginan Sanchez yang meminta gaji 400 ribu pounds per pekannya. (*)

BERITA REKOMENDASI