Manor Pede Mampu Saingi Renault dan Sauber

Editor: KRjogja/Gus

SILVERSTONE (KRjogja.com) – Pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, menilai kemampuan jet darat timnya sudah mampu bersaing dengan Renault dan Sauber. Sebab, pabrikan asal Banbury, Inggris, tersebut sudah melakukan pengembangan yang baik pada mobilnya sejauh ini.

Keberadaan Manor di Fomula One (F1) dianggap sebelah mata dari beberapa pengamat. Namun, perlahan tapi pasti, tim yang juga dihuni oleh pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto, tersebut mampu menjawabnya.

Buktinya, Wehrlein mampu finis di urutan ke-10 di Red Bull Ring, Austria. Lantas kini, pembalap asal Jerman tersebut menilai Manor mampu bersaing secara nyata bersama dua tim yang terbilang papan tengah di F1 yakni Sauber dan Renault.   

“Saya pikir kami memiliki peningkatan yang drastis sejak awal musim. Sebab di balapan terakhir, kami mampu bersaing dengan tim Sauber dan Renault,” ucap Wehrlein menukil Motorsport, Jumat (8/7/2016).

“Kami membuat peningkatan yang besar dan itu membuat saya senang. Mudah-mudahan kami bisa bertarung dengan Renault pada musim ini,” tandas pembalap berusia 21 tahun tersebut. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI