Marc Marquez Berharap Hasil Lebih Baik di Misano

MISANO (KRjogja.com) – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui dirinya membuat kesalahan ketika tampil di MotoGP seri ke-12, GP Inggris, pada akhir pekan lalu. Kini Marquez pun berharap bisa mendapat hasil yang lebih di seri berikutnya yakni GP San Mirano.

GP San Mirano akan berlangsung pada Minggu 11 September 2016 malam WIB. Pada balapan yang akan dihelat di Sirkuit Misano Marco Simoncelli tersebut, Marquez bertekad memberikan yang terbaik dengan tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan di Silverstone.

“Ya, Silverstone kemarin bukan balapan terbaik saya, karena saya membuat suatu kesalahan dalam pertarungan saya dengan Cal Crutchlow,” aku Marquez, sebagaimana diberitakan Speedweek, Jumat (9/9/2016).

“Tapi saya mendapat hasil terbaik yang saya bisa. Saya hanya kehilangan tiga poin di sana. Sekarang, kami akan lihat apa yang bisa saya lakukan di sini, di Misano,” sambung kakak kandung dari rider Moto2, Alex Marquez, tersebut.

Di Silverstone, Marquez gagal meraih podium lantaran hanya finis di posisi empat. Meski demikian, saat ini The Baby Alien -julukan Marquez- masih nyaman bertengger di posisi puncak klasemen pembalap sementara. (*)

BERITA REKOMENDASI