Mario Dapat Suntikan Semangat dari Pebalap MotoGP

Editor: Ary B Prass

ITALIA, KRJOGJA.com– Pebalap Astra Honda Racing Team yang berlaga di FIM CEV Moto3 Junior World Championship, Mario Suryo Aji mendapat suntikan motivasi langsung dari pebalap MotoGP menjelang balapan di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia beberapa waktu lalu, yakni pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Kepada Mario, juara dunia enam kali MotoGP, Marc Marquez bercerita bagaimana dirinya sangat terkesan saat berada di Indonesia. Marc pun berharap semakin banyak anak muda Indonesia yang dapat bersaing di ajang balap Internasional.

“Indonesia selalu membuat saya terkesan. Antusias penggemar balap disana saya akui merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Saya harap anak muda di Indonesia dapat mengikuti Mario. Tetap semangat pantang menyerah,” ujar Marc.

Obrolan antara Marc, Pol dan Mario pun semakin hangat. Meskipun hanya sesaat tapi pertemuan itu sangat berharga bagi Mario. Rekan setim Marc, Pol Espargaro juga tak lupa memberikan semangat untuk Mario.

“Saya harap kamu jangan terlalu cepat puas. Tetap semangat dan terus menginspirasi anak-anak muda di negaramu untuk berjuang mencapai mimpi-mimpi besarnya. Saya tunggu untuk balapan bersama di lintasan yang sama ya” ujar Pol.

BERITA REKOMENDASI