Mario Sukses Masuk 10 Besar Klasemen CEV Moto3

Editor: Ary B Prass

Pertama kal balapan di Sirkuit Misano ini menjadi pengalaman berharga sekaligus raihan positif yang penting bagi Mario. Tambahan 8 poin dari hasil balapan ini membuatnya mengantongi 58 poin dan menempati posisi ke-9. Raihan ini tentunya semakin membuka peluang Mario untuk terus berjuang menembus 5 besar klasemen CEV Moto3.

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya terus mengapresiasi perjuangan Mario mengumpulkan poin untuk kebanggaan Indonesia. AHM akan terus mengawal dan mendukung penuh upaya Mario untuk mendapatkan hasil yang gemilang di balapan terakhir musim ini.

“Balapan kali ini menjadi pijakan penting bagi perjuangan Mario di CEV Moto 3. Tentunya posisinya di 10 besar klasemen membawa optimisme tinggi untuk Mario di balapan terkahir musim ini. Kami harap dukungan dan harapan besar masyarakat Indonesia dapat terus menyemangati Mario untuk memberikan hasil yang terbaik bagi Indonesia,” ujar Andy.

Putaran terakhir dari FIM CEV Moto3 akan digelar sebanyak 2 race pada Minggu, 21 November 2021 mendatang di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol. (Awh)

BERITA REKOMENDASI