Marquez akan Berdamai dengan Rossi

Editor: Ivan Aditya

SPANYOL, KRJOGJA.com – Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, mengaku ingin berdamai dengan pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi jelang balapan MotoGP San Marino 2018 di Sirkuit Misano, Minggu (09/09/2018). Setelah sempat berdamai dengan Rossi usai insiden di MotoGP Malaysia 2015, Marquez kembali bersitegang dengan The Doctor.

Manuver Marquez di MotoGP Argentina, 8 April lalu, yang membuat Rossi terjatuh saat balapan membuat hubungan kedua pebalap kembali memanas. Marquez berusaha minta maaf kepada Rossi usai balapan MotoGP Argentina.

Bahkan juara dunia MotoGP empat kali itu berusaha minta maaf dengan mendatangi Rossi di garasi Movistar Yamaha. Namun, Rossi tidak ingin bertemu dengan Marquez.

Jelang balapan MotoGP San Marino, Marquez kembali mengungkapkan keinginannya untuk berdamai dengan Rossi. Dalam wawancara dengan Sky Sports, Marquez mengatakan hingga kini masih berusaha minta maaf kepada Rossi.

"Saya ingin berdamai dengan Rossi. Saya tidak punya masalah dengan Rossi. Di MotoGP Argentina, semuanya menjadi lebih diam. Saya melakukan kesalahan dan tidak beruntung dengan Rossi. Saya juga berusaha minta maaf," ujar Marquez. (*)

BERITA REKOMENDASI