Marquez Akui Operasi Sempat Bermasalah

MADRID, KRJOGJA.com – Dalam peluncuran motor balap Tim Repsol Honda untuk musim kompetisi MotoGP 2019, pembalap mereka, Marc Marquez, membeberkan ke publik mengenai kondisinya terkini. Seperti diketahui, Marquez tengah menjalani masa pemulihan selepas melakukan operasi bahu. Ia menjelaskan kalau pada awalnya operasi yang dilakoninya tdak berjalan mulus.

Dengan nada bercanda Marquez mengungkapkan kalau liburan musim dingin yang dijalaninya sekarang adalah yang paling membosankan. Pasalnya, pembalap berpaspor Spanyol itu tak bisa pergi ke mana-mana lantaran harus menjalani pemulihan. Meski begitu, Marquez sadar kalau hal tersebut adalah untuk kebaikannya.

Lebih lanjut, Marquez pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah mendukung dan membantunya selama ini. Utamanya, Marquez mengucapkan terima kasih kepada fisioterapisnya yang telah membantunya dalam pemulihan setiap hari.

“Ini adalah salah satu musim dingin paling membosankan dalam hidup saya. Tapi ya, saya harus mengorbankan musim dingin ini untuk pulih dan saya ingin berterima kasih atas upaya semua orang, namun terutama kepada fisioterapis saya karena dia sudah ada 24 jam di sana setiap hari,” ujar Marquez, menyadur dari Crash, Kamis (24/1/2019).

"Pada awalnya itu agak rumit sebenarnya, operasi itu sedikit lebih buruk daripada yang kita semua harapkan, termasuk saya sendiri. Itu sangat agresif dan pemulihan. Bahkan jika Anda mencoba untuk melakukan semua upaya, tubuh Anda memerlukan waktu tertentu dan itulah yang kami coba hormati saat ini," jelas Marquez. (*)

 

BERITA REKOMENDASI