Marquez dan Alex Bersaing sejak Masih Kecil

AALST, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, bakal bersaing dengan adiknya, Alex Marquez, di pentas MotoGP 2020. Menanggapi situasi ini, Marquez tak merasa khawatir. Sebab, ia mengaku telah bersaing dengan Alex sejak masih kecil.

Alex memang bakal menjalani debut di pentas MotoGP pada musim 2020. Ia tak hanya bersaing dengan sang kakak, tetapi juga akan bernaung di tim yang sama bersama Marquez. Alex ditapuk untuk mengisi posisi Jorge Lorenzo di Repsol Honda yang telah memutuskan pensiun pada akhir musim 2019.

Persaingan Alex dengan Marquez yang akan tersaji pada musim depan pun mendapat sorotan lebih dari publik. Khalayak ramai kerap kali mempertanyakan apakah kondisi ini akan membuat hubungan kakak adik ini menjadi memanas.

Tetapi, Marquez memastikan bahwa ia dan sang adik bakal bertindak profesional dalam menghadapi persaingan di MotoGP. Bagi Marquez sendiri, ini bukan pertama kalinya bersaing dengan sang adik. Ia mengaku sudah terbiasa dihadapkan dengan situasi tersebut sejak masih kecil.

Marquez mengatakan saat masih kecil sering bersaing dengan Alex dalam banyak hal. Mulai dari saat makan, mengenakan pakaian, hingga pergi, keduanya selalu berlomba-lomba untuk bisa menjadi yang tercepat.

“Saya dan adik saya selalu berkompetisi dalam segala hal sejak kami masih muda. Kami bersaing saat makan untuk menyelesaikannya lebih cepat, dalam hal berpakaian lebih cepat, serta saat pergi untuk lebih cepat sampai ke rumah rumah. Sekarang, itu akan menjadi hal yang sama. Tetapi, kami harus sangat profesional,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (29/1/2020).

 

BERITA REKOMENDASI