Marquez Ingin Persembahkan Podium Bagi Fans Thailand

BURIRAM, KRJOGJA.com – Balapan seri ke-14 akan menjadi balapan perdana bagi para pembalap di kelas utama MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand. Hal ini membuat pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, akan berusaha tampil maksimal guna mempersembahkan podium bagi para penggemarnya di sana.

Marquez memang memiliki potensi untuk menjadi yang tercepat pada balapan yang akan dihelat akhir pekan ini, Minggu 7 Oktober 2018. Selain RC213V miliknya berada dalam performa terbaik, rekan satu tim Dani Pedrosa itu juga memiliki hasil uji coba pra-musim yang cukup baik di Sirkuit Buriram yang dilangsungkan pada Februari lalu.

Menilik pada hal tersebut, wajar jika The Baby Alien –julukan Marquez– optimis bisa meraih hasil maksimal di Sirkuit Buriram pada balapan akhir pekan nanti.

“Ini akan menyenangkan untuk balapan di Thailand untuk pertama kalinya; pasti akan ada banyak penggemar di tribun, yang selalu membuat perasaan yang menyenangkan. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik di sana (Sirkuit Buriram),” ujar Marquez mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (4/10/2018).

“Perasaan dengan motor sangat baik. Kami memiliki tes yang bagus di bulan Februari. Itu jelas akan jadi modal baik untuk kami. Kami hanya perlu fokus untuk memberikan penampilan terbaik kami di sana,” pungkasnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI