Marquez Kehilangan Sosok Nicky Hayden

MUGELLO (KRjogja.com) – Rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, benar-benar merasa kehilangan dengan meninggalnya Nicky Hayden. Meski begitu, ia menjelaskan kalau pembalap asal Amerika Serikat itu selalu ada di hatinya.

Selain itu, Marquez juga merasa kagum dengan dedikasi Hayden di dunia balap. Marquez merasa The Kentucky Kid –julukan Hayden– memiliki passion yang luar biasa dalam dunia balap motor.

“Seperti keluarganya, ia memiliki passion yang luar biasa di dunia balap motor, dan ia akan selalu berada di hati kami,” ungkap Marquez, seperti disadur dari situs resmi Repsol Honda, Kamis (1/6/2017).

Hayden meninggal dunia pada Senin 22 Mei 2017 malam WIB. The Kentucky Kid meninggal setelah hampir sepekan menjalani perawatan di rumah sakit Bufalini, Cesena, Italia.

Pembalap berkebangsaan Amerika Serikat itu mengalami cedera pada bagian kepala dan dadanya setelah mengalami kecelakaan saat bersepeda bersama 14 rekannya. Ia ditabrak oleh sebuah sedan hitam yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi. (*)

BERITA REKOMENDASI