Marquez Komentari Penampilan Lorenzo di Tes Pramusim

LOSAIL, KRJOGJA.com – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez, memberikan komentar mengenai penampilan rekan barunya, Jorge Lorenzo, pada tes pramusim kedua MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, 23-15 Februari kemarin.

The Baby Alien –julukan Marquez– menilai mantan pembalap Ducati itu cukup cepat. Akan tetapi, ia juga catatan waktu yang ditorehkan sejak tes selama tiga hari itu dirasa belum maksimal.

“Dia menempuh lap yang sangat bagus. Dia kuat pada satu lap cepat. Tapi pada race pace, saat ini dia sangat jauh. Biasanya ini sirkuit di mana dia kencang, cocok dengan gaya balapnya,” ujar juara dunia MotoGP 2018 itu, melansir dari laman Motorsport, Sabtu (2/3/2019).

“Kita akan lihat. Saya kira dia melakukan pekerjaan dengan baik. Tentu saja dia butuh waktu. Tapi ketika Anda di Honda, Anda harus selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dan menjadi cepat pada segala hal,” sambugnya.

Seperti diketahui, Lorenzo memang hanya menempati tempat keenam pada tes tersebut. Catatan waktu terbaiknya ada pada 1 menit 54.65e detik. Hasil tak terlalu baik ini tidak terlepas dari kondisi Lorenzo yang belum pulih benar dari cederanya.

Kendari demikian, pembalap Spanyol itu mengaku cukup yakin dirinya bisa segera pulih dari cederanya dalam waktu dekat. Lorenzo bahkan memastikan dirinya bakal kembali pada kondisi terbaiknya pada balapan ketiga musim ini. (*)

BERITA REKOMENDASI