Marquez Optimis Miliki Hubungan Harmonis dengan Lorenzo

AALST, KRJOGJA.com – Marc Marquez memberikan komentar mengenai kehadiran Jorge Lorenzo di Tim Repsol Honda pada MotoGP musim 2019. Marquez pun merasa sangat optimis bahwa ia bakal memiliki hubungan yang harmonis bersama Lorenzo di Tim Honda.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang sudah memastikan bakal jadi pembalap Tim Honda pada MotoGP 2019. Manajemen Tim Honda memilih Lorenzo untuk menggantikan peran Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun dari dunia balap.

Keputusan Tim Honda merekrut Lorenzo sebagai pembalap mereka sendiri memang memunculkan sejumlah pro kontra. Banyak yang percaya, keputusan itu bak pisau bermata dua untuk Tim Honda. Yang mana bisa memberikan kerugian untuk Tim Honda karena memiliki dua pembalap juara dalam satu tim.

Akan tetapi komentar berbeda justru diutarakan oleh Marquez beberapa waktu lalu. The Baby Alien –julukan Marquez– cukup yakin bahwa dirinya dan Lorenzo bakal memiliki hubungan baik. Meski bakal ada sedikit rivalitas di atas lintasan.

“Kami berdua sudah membicarakannya dan kami menyadari betul bahwa akan adanya rivalitas, ini benar. Tapi ini lumrah terjadi di lintasan. Di luar lintasan, Anda harus profesional di setiap waktu,” jelas Marquez, seperti dikutip dari Marca, Senin (3/12/2018).

“Dengan Dani, situasinya juga serupa. Kami berusaha menjadi yang terbaik, tapi juga berbagi momen menyenangkan bersama. Sangat penting untuk memiliki hubungan yang harmonis dengan Jorge,” pungkas pembalap asal Spanyol tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI