Marquez Prediksi Persaingan MotoGP 2020 Bakal Sengit

AALST, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yakin langkahnya untuk mempertahankan gelar juara pada gelaran MotoGP 2020 tidak akan berjalan mudah. Sebab, para rivalnya diyakini bakal semakin tangguh pada musim depan sehingga membuat persaingan menjadi kian ketat.

Marquez memang memiliki ambisi besar untuk mempertahankan gelar juaranya ke musim depan. Pembalap asal Spanyol itu mengincar gelar juara kesembilannya di ajang balap motor grand prix dan ketujuhnya di pentas MotoGP.

Tetapi, Marquez yakin langkahnya tidak akan mudah karena para pesaingnya dipercaya bakal kian tangguh pada musim depan. Beberapa rival yang diyakini bakal semakin kuat ialah Fabio Quartararo, Maverick Vinales, serta pesaing terberatnya dalam beberapa musim terakhir, Andrea Dovizioso.Meski begitu, kondisi ini dipastikan tidak akan melunturkan semangat Marquez untuk bisa merebut gelar juara. Ia bakal tetap berjuang keras untuk bisa mencapai targetnya untuk mempertahankan gelar juara pada musim depan.

“Akan ada pembalap yang sangat cepat. Pada 2019, itu sudah menjadi musim yang baik, tetapi pada akhirnya saingan kami akan membaik tahun depan,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (2/1/2019). “Jelas, para pembalap Yamaha akan sangat cepat, Quartararo akan memiliki lebih banyak pengalaman, juga Vinales. Dovizioso juga akan menjadi kuat karena dia sangat konstan. Kami akan melihat bagaimana motor saingan saya berjalan, tetapi saya siap bertarung dan menang,” tukasnya.

 

BERITA REKOMENDASI