Marquez Puas Capaiannya di Hari Pertama

BARCELONA (KRjogja.com) – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku gembira dengan hasil yang diraihnya pada sesi latihan bebas dua di Sirkuit Catalunya. Juara bertahan MotoGP 2016 sukse menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua dengan catatan waktu 1 menit 44,478 detik.

Marquez menilai bahwa capaiannya tersebut merupakan awal yang positif. Pasalnya, baru di hari pertama, tetapi pembalap bernomor motor 93 itu telah berhasil membuktikan diri menjadi yang tercepat.

“Kali ini saya merasa sangat bagus dengan motornya karena tes yang kami lakukan adalah di sini dan ini baru hari pertama, mungkin kami memiliki sebuah dasar yang baik,” ujar Marquez, menukil dari laman resmi MotoGP, Sabtu (10/6/2017).

Hari pertama pada sesi latihan juga digunakan Marquez untuk mencoba beberapa hal baru pada motornya. Meskipun diakui oleh Marquez bahwa ada beberapa percobaan yang tidak berjalan begitu baik.

“Namun bagaimanapun, siang ini (waktu setempat) kami mencoba beberapa hal pada motor, pada kesempatan kedua; kami melihat itu tidak begitu bagus, kami kembali dan memasukkan ban baru,” tandas Marquez. (*)

 

BERITA REKOMENDASI