Marquez Putus dengan Lucia Rivera Romero, Karena Selingkuhan?

CERVERA, KRJOGJA.com – Sosok Marc Marquez sempat menarik perhatian besar dari publik pada awal tahun ini. Bukan karena kariernya di MotoGP, melainkan lantaran hubungan percintaannya yang dikabarkan kandas dengan model cantik bernama Lucia Rivera Romero.

Padahal, Marquez diketahui sudah menjalin kasih cukup lama dengan Lucia. Sejoli ini menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun. Tetapi akhirnya, kisah cinta mereka berakhir pada Maret 2020.

Beberapa pihak turut menyayangkan keputusan Marquez dan Lucia untuk menyudahi hubungannya. Sebab, keduanya dinilai sangat serasi dan terlihat begitu mencintai satu sama lainnya. Tak heran, momen kemesraan mereka kerap kali terlihat oleh publik.

Usai kabar menyeruak, pertanyaan besar pun muncul di publik soal penyebab kandasnya hubungan mereka. Sempat muncul kabar bahwa Lucia memutuskan hubungannya dengan Marquez lantaran sang juara dunia MotoGP kedapatan berselingkuh dengan perempuan lain.

Setelah beberapa lama kabar ini beredar, Marquez akhirnya memberi klarifikasi. Ia mengatakan bahwa hubungannya harus berakhir dengan Lucia bukan karena masalah perselingkuhan.

Marquez menegaskan bahwa kisah asmaranya berakhir lantaran kondisi pekerjaan Marquez yang sering berpindah-pindah tempat hingga sulit untuk bertemu. Lucia ternyata kurang bisa menerima kondisi ini.

“Alasan utama dia meninggalkan saya karena saya sering berpindah-pindah,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Web24, Selasa (6/10/2020).

Sebagai seorang pembalap MotoGP, Marquez memang dipaksa untuk terus berpindah-pindah tempat bahkan negara untuk menjalani balapan. Bahkan dalam satu bulan, ia dan pembalap lainnya bisa mengunjungi hingga dua negara.

Pada gelaran MotoGP 2020 saja, pemandangan seperti ini tak bisa terlihat. Sebab, sejumlah seri harus dibatalkan akibat merebaknya virus corona. Bahkan, beberapa balapan diketahui harus digelar di tempat yang sama pada musim ini.

BERITA REKOMENDASI