Marquez Sabet Penghargaan Autosport of the Year

JEREZ, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marzuez, sukses mempertahankan gelar sebagai juara di kelas utama MotoGP 2018. Tidak hanya itu, penampilan apiknya sepanjang musim kemarin juga membuatnya kembali mendapat penghargaan Autosport of the Year yang dipersembahkan oleh Tata Communication.

Ini merupakan gelar ketiganya pada penghargaan yang sama, yang berarti pembalap berjuluk The Baby Alien itu sukses menyapu bersih sejak kategori balap motor ditambahkan dalam penghargaan pada 2016 lalu.

“Saya sangat, sangat senang untuk menerima penghargaan spesial ini. Namun tentu saja saya sangat menyesal karena tidak bisa hadir di sini bersama Anda karena kami berada di Andora untuk menghadiri gala FIM,” ujar Marquez melansir dari Motorsport, Selasa (4/12/2018).

“Tapi saya ingin berterima kasih kepada Motorsport Network, karena mereka telah mendukung dan mengikuti saya selama ini. Saya sangat senang, ini adalah saat untuk menikmatinya. Sampai jumpa di 2019. Full gas,” sambungnya.

Sekadar informasi, nama-nama yang menjadi nominasi penghargaan ini tidak hanya datang dari kelas utama MotoGP. Selain Marquez dan nama lain, ada pembalap Jonatan Rea yang menjadi wakil dari kelas World Superbike. Marquez sendiri sukses meraih penghargaan tersebut usai mendapatkan suara terbanyak dari pembaca.  (*)

BERITA REKOMENDASI