Marquez Sebut Honda Cocok dengan Sirkuit Sachsenring

ASSEN (KRjogja.com) – Seri kesembilan MotoGP 2017 akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 2 Juli 2017. Sejumlah pembalap dan tim akan kembali berjuang untuk meraih poin di Grand Prix (GP) Jerman tersebut.

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan karakter lintasan Sachsenring cocok dengan tunggangan RC213V miliknya. Bahkan, ia menyebut gaya membalapnya juga sesuai dengan trek di Sachsenring.

“Saya katakan Sachsenring memang bukan salah satu lintasan favorit saya. Tetapi, saya pikir sirkuit ini sesuai dengan motor Honda dan gaya balapan saya,” ucap Marquez, mengutip dari GPOne, Rabu (28/6/2017).

Di seri kedelapan MotoGP 2017 yang digelar di Sirkuit Assen Belanda, Marquez berhasil finis di urutan ketiga. Hasil itu merupakan podium keempat pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut di musim ini.

Dengan hasil tersebut, Marquez menempati posisi keempat di klasemen sementara MotoGP 2017. Pembalap berpaspor Spanyol itu mengumpulkan 104 poin dari delapan seri yang telah berlangsung. (*)

 

BERITA REKOMENDASI