Masih Terpuruk, Ini Harapan Lorenzo di GP San Marino

NORTHAMPTON (KRjogja.com) – Kiprah pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, di MotoGP musim 2016 memang jauh dari kata mengesankan. Bahkan dalam enam balapan terakhir, X-Fuera hanya mampu mengklaim satu podium.

Bahkan pada balapan yang teranyar atau tepatnya di MotoGP seri Inggris, Lorenzo hanya mampu finis di posisi kedelapan. Dengan kondisi itu, membuat Lorenzo pun semakin tercecer dari persaingan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2016.

Meski begitu peluang Lorenzo untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia sebenarnya belum benar-benar habis. Sebab MotoGP 2016 sendiri masih menyisahkan enam balapan lagi, yang mana segala kemungkinan bisa terjadi.

Maka dari itu, Lorenzo pun lantas membeberkan harapannya jelang melakoni race di MotoGP seri San Marino. Ia berharap balapan yang bakal berlangsung di Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli itu bakal berlangsung dalam kondisi lintasan yang kering.

“Kita lihat saja di Misano. Dalam kondisi kering, kami bisa menjadi salah satu yang tercepat, bersaing memperebutkan kemenangan. Dan jika hujan, berusaha untuk membuat langkah maju,” ucap Lorenzo, seperti dilaporkan Motorsport, Selasa (6/9/2016). (*)

BERITA REKOMENDASI