Mataram Inline Skate Raih Juara Umum Kategori Standard

SOLO (KRJogja.com) – Klub sepaturoda asal Yogyakarta, Mataram Inline Skate Club (MIC) berhasil membawa pulang piala juara umum Kategori Standart pada kejuaraan sepatu roda tingkat nasional Piala Walikota Solo 2016 yang berlangsung di Velodrome Manahan Solo pada 30-31 Juli 2016 kemarin.

Ferry Wiharsasto dari MIC dalam siaran pers yang diterima KRjogja.com, Senin (01/08/2016) mengatakan, kejuaraan yang sudah diselenggarakan kali ketiga ini diikuti oleh 800 atlet dari 64 klub di seluruh Indonesia. MIC sendiri membawa pasukan sebanyak 63 atlet baik standart maupun speed.

MIC berhasil meraih 5 medali emas, 3 medali perak, dan 6 medali perunggu untuk kategori standart sekaligus membawa pulang piala juara umum. Selain itu, di kategori speed juga berhasil meraih 5 medali emas, 2 medali perak, dan 4 medali perunggu.

Selain memboyong juara umum kategori standart, MIC juga mendapat apresiasi dari Takino Racing sebagai sponsor dengan meraih penghargaan All Winner Standart Club dan All Winner Standart Coach. Untuk atletnya, Retta Aptasari Putri Sigit merebut MVP Speed A Women, Naila Rafifah Asylamuzaqi merebut MVP Standart A Women, dan Navidz Muhammad Ramdhan merebut MVP Standart A Men. (*)

Baca Juga : DIY 'Runner-up' Kejurnas Sepatu Roda

BERITA REKOMENDASI