Mau Juara F1 2017, Hamilton Harus Hentikan Vettel

BRACKLEY (KRjogja.com) – Direktur Non-Eksekutif Mercedes, Niki Lauda, mengakui bahwa Ferrari tampil dengan cukup gemilang bersama salah satu pembalapnya, Sebastian Vettel. Bahkan, Vettel mampu menduduki posisi puncak klasemen sementara pembalap dengan 104 poin, unggul 25 angka dari Lewis Hamilton yang menguntitnya dari posisi dua.

Untuk bisa menjuarai Formula One (F1) musim ini, Lauda menginstruksikan Hamilton untuk memutus dominasi Vettel. Jika tida dilakukan dari sekarang, Lauda memprediksi bahwa pembalap asal Jerman itu akan dengan mudah merajai musim ini.

“Vettel perlu dihentikan, setidaknya satu kali. Jika tidak, semuanya akan berakhir,” jelas Vettel, mengutip dari Daily Mail, Minggu (4/6/2017).

Bahkan, Tim yang berjuluk Silver Arrows itu menempati urutan kedua di klasemen sementara para konstruktor dengan koleksi 179 poin. Raihan angka tersebut berselisih 17 poin dari Ferrari yang bertengger di posisi puncak klasemen sementara.

“Ferrari sudah mendapatkan momentum. Jika terus seperti ini, celah itu akan menjadi besar. Itu sangat mengkhawatirkan,” tambahnya. 

BERITA REKOMENDASI