McLaren Kemungkinan Kehilangan Alonso

WOKING (KRjogja.com) – McLaren terancam kehilangan pembalapnya, Fernando Alonso, jika tim tidak mampu tampil kompetitif di Formula One (F1) musim depan. Pernyataan tersebut dikemukakan secara langsung oleh mantaan kordinator tim, Jo Ramirez.

 

Menurut Ramirez, performa McLaren yang buruk sejak musim 2015 akan membuat tim yang berbasis di Inggris tersebut kehilangan sponsor dan Alonso. Hal tersebut akan terjadi meski musim ini McLaren menunjukkan performa ke arah yang positif.

“Ini akan sedikit menyakitkan. Meski saat ini McLaren telah melakukan evolusi ke arah yang lebih baik, namun lambat laun mereka akan kehilangan sponsor atau bahkan Fernando Alonso. Saya yakin kesabaran mereka ada batasnya ,” tutur Ramirez, menyadur dari Wheels24, Selasa (8/11/2016).

Ketika ditanya mengenai masa depan Alonso bersama McLaren, Ramirez mengemukakan tidak yakin jika pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut dapat bertahan.

“Saya tidak berpikir dia akan bertahan tahun depan. Saya percaya kesabarannya ada batasnya. Keputusan tersebut tidak dapat dipastikan karena ia merupakan pembalap yang ingin menang dan haus akan kemenangan,” tuntasnya.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI