Mengakhiri Tahun 2021 VSC Yogya Gelar Drag Race Terbuka

Editor: Ary B Prass

WONOSARI, KRJOGJA.com – Mengakhiri tahun 2021 VSC Yogyakarta masih menyisakan satu event otomotif lagi yang bersifat terbuka yaitu VSC Drag Race 2021 End Year Battle yang akan digelar di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Minggu (19/12/2021).

“Kejuaraan drag race terbuka ini, merupakan yang terakhir dan perizinannya sudah mulai berjalan. Sebenarnya setiap akhir tahun VSC menggelar kejuaraan road race semalam suntuk, tapi tidak diizinkan sehingga kita tidak mengadakannya, meski sudah banyak peserta yang menanyakan,” ujar Drs H Najib M Saleh selaku promotor penyelengara di sekretariat panitia di Jalan Prof Dr Supomo SH Janturan, No 1064 A Yogya, Jumat (10/12/2021).

Dijelaskan, kejuaraan ‘drag race 2021 End Year Battle’ berhadiah puluhan juta rupiah dan sejumlah trofi tersebut, diharapkan banyak pesertanya, meski di daerah lain di Jabar dan Jatim juga ada kejuaraan serupa. “Event ini melombakan sebanyak 22 kelas. Dari 22 kelas yang dilombakan, empat kelas di antaranya ada poinnya, yaitu kelas bracket time 8 detik, kelas bracket time 9 detik, kelas bracket time 10 detik dan kelas bracket time 11 detik. “Khusus untuk kelas poin guna memperebutkan kejuaraan umum,” sambung Najib.

 

BERITA REKOMENDASI