Meninggal Dunia, Hayden Gagal Menikahi Tunangan

DUNIA balap MotoGP kembali berduka karena salah satu mantan pembalap bertalentanya, Nicky Hayden, harus mengembuskan napas terakhirnya pada Senin 22 Mei 2017 malam WIB. Hayden mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya mendapatkan cedera parah di bagian kepalanya.

Kesedihan mendalam juga pasti dirasakan oleh orang-orang terdekatnya, salah satunya, tunangan Hayden, Jackie Marin. Sejatinya, Hayden telah mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Marin sejak satu tahun silam, tepatnya pada 17 Mei 2016.

Pembalap kelahiran Amerika Serikat itu resmi melamar Marin di Venezia, Italia. Bahkan romantisnya lagi, Hayden melamar perempuan yang berprofesi sebagai wartawan itu di atas pergola yang lalu gambarnya diabadikan dan juga diunggah di akun Instagram milik Marin.

Namun sayang, setelah kepergian Hayden, Marin harus mengubur mimpinya tersebut untuk menjadi nyonya Hayden. Tak hanya itu, pembalap berjuluk Kentucky Kid itu juga meninggalkan dua orang anak.

Kedua anaknya itu kabarnya akan dirawat oleh keluarga Hayden. Bahkan sang adik, Roger Hayden, berjanji akan mengantarkan kedua keponakannya itu meraih cita-citanya dengan baik. (*)

BERITA REKOMENDASI