Miller Berpotensi Perpanjang Kontrak Setahun di Honda

ANDORRA (KRjogja.com) – Pembalap Tim Marc VDS, Jack Miller, belum mengetahui terkait masa depannya di MotoGP. Pasalnya, kontraknya bakal berakhir pada akhir musim MotoGP 2017.

Memang sejauh ini kabar yang berkembang, Miller siap angkat kaki dari tim yang bermesin Honda. Bahkan saat dirinya mengaspal di Sirkuit Sachsenring, Jerman, ia begitu gencar diprediksi bakal bertandem dengan Danilo Petrucci (Octo Pramac).

Seolah tidak puas dengan penampilannya musim ini. Rider asal Australia tersebut mengaku tengah mencari tim yang cocok dan kompetitif untuk musim depan.

“Untuk saat ini kami sedang mencari yang terbaik untuk saya, dan mencari motor yang kompetitif untuk saya musim depan,”ungkap Miller mengutip dari PaddockTalk, Senin (24/7/2017).

Sayangnya sebagian besar pembalap MotoGP saat ini sudah mendapatkan kontrak hingga dua tahun ke depan. Lantas, Miller tak menutup kemungkinan bakal bertahan selama satu musim lagi bersama Marc VDS.

“Kami mencoba untuk mendapatkan kontrak satu tahun, jadi kami bisa berada pada periode yang sama dengan rider lain, yang kurang lebih akan punya waktu negosiasi yang sama,”tuntas sosok berusia 22 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI