Morbidelli Tidak Sabar Setim Dengan Rossi

ROMA, KRJOGJA.com – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, tidak sabar jadi rekan setim Valentino Rossi di musim depan. Meski Rossi belum mengumumkan kelanjutan kariernya di musim depan, peluang The Doctor bergabung ke Petronas cukup besar.

Sebagaimana diketahui, nasib Rossi di MotoGP 2021 belumlah jelas. Rossi yang kontraknya tidak diperpanjang Monster Energy Yamaha (tim induk Petronas) menghadapi dua pilihan, yakni pensiun atau gabung ke tim lain. Jika melanjutkan karier, Petronas siap menampung Rossi.

Menilik peluang Rossi gabung Yamaha cukup besar, Morbidelli pun begitu antusias. Bagaimana tidak, Rossi merupakan guru untuk Morbidelli. Pembalap berumur 25 tahun itu mengenyam pendidikan membalap di Akademi VR46 milik Rossi.

Morbidelli yang dulu adalah murid, punya kesempatan untuk berbagi garasi dengan sang guru di musim depan. Hal itu membuat Morbidelli tidak sabar. Menurut Morbidelli, itu akan menjadi kisah yang indah untuknya.

“Saya sangat senang jika akan terjadi seperti itu (membalap sebagai rekan Rossi di musim depan). Kisah yang indah dari segala sisinya,” kata Morbidelli, menyadur dari Tutto Motori Web, Kamis (2/7/2020).

BERITA REKOMENDASI