Negosiasi Kontrak Anyar Dovizioso Bersama Ducat Alot

BOLOGNA, KRJOGJA.com – Manajer pribadi Andrea Dovizioso, Simone Battistella, membeberkan kondisi soal negosiasi kontrak baru kliennya bersama Tim Mission Winnow Ducati. Battistella mengakui bahwa negosiasi kontrak baru Dovizioso bersama Tim Ducati berjalan alot.

Sebagaiamana diketahui, masa depan Dovizioso sendiri memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya bersama Tim Ducati. Terlebih kontrak Dovizioso bersama tim pabrikan asal Italia tersebut bakal kadaluarsa pada akhir tahun ini.

Banyak pengamat yang percaya bahwa Tim Ducati bakal mendepak Dovizioso dari line-up pembalap mereka di MotoGP musim 2021. Meski dalam tiga musim terakhir, DesmoDovi –julukan Dovizioso– menunjukkan performa gemilang bersama Tim Ducati.

Rumor bakal terdepaknya Dovizioso dari Tim Ducati sendiri nampaknya bakal benar-benar teralisasikan. Sebab Battistella selaku manajer pribadi Dovizioso, mengakui adanya negosiasi yang alot antara kliennya dengan Tim Ducati.

“Ya, negosiasi itu (kontrak baru Dovizioso di Tim Ducati) sedang berjalan sangat lamban saat ini. Saat ini Dovi tak berada di posisi yang kuat, atas alasan inilah Dovi ingin menjalani segalanya dengan tenang dan melihat bagaimana perkembangan situasinya nanti,” jelas Battistella, seperti disadur GPOne, Minggu (19/4/2020).

“Ada pembalap seperti Dovi, yang ingin melihat performa motor sebelum ambil keputusan. Ada juga yang sebaliknya, beberapa tim ingin menunggu sebelum menggaet seseorang untuk musim-musim berikutnya. Tapi saat ini, itu bukan masalah. Sekalinya semua diputuskan pada September, menunggu tak ada ruginya,” tutupnya.

BERITA REKOMENDASI