Ngoprek Online Dihadiri Marc Marquez dan Pol Espargaro

Pada ngoprek edisi spesial ini, beberapa perwakilan komunitas juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang santai langsung dengan Marc. Hal ini membuat suasana virtual gathering menjadi lebih hangat. Dalam kesempatan tersebut Marc berbagi pengalaman dan tips dalam upaya terus menyemangati diri bersaing dan menggapai mimpinya di ajang MotoGP meskipun dalam kondisi yang penuh tantangan saat ini.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Mario Suryo Aji yang saat ini sedang bersaing di ajang balap FIM CEV Moto3™ Junior World Championship. Mario pun ikut memberikan semangat pada komunitas Honda, untuk tetap bersama-sama berjuang melewati masa pandemi ini.

General Manager Marketing, Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, ngoprek merupakan wadah ekspresi bagi komunitas Honda untuk terus melakukan hal-hal positif. Meskipun masih di tengah keterbatasan seperti saat ini. “Kehadiran Marc Marquez dan pesan semangat dari Pol Espargaro kami harapkan dapat memberikan suntikan motivasi dengan semangat Satu Hati pada komunitas Honda agar tetap berkarya, meraih mimpi dan berkontribusi positif di masyarakat,” jelasnya. (Awh)

BERITA REKOMENDASI