Nyasar di Lintasan Catalunya, Miller Dipandu Marc Marquez

MONTMELO (KRjogja.com) – Ada momen lucu sekaligus memalukan yang menghiasi sesi latihan bebas dalam gelaran MotoGP Grand Prix (GP) Catalunya 2017. Ya, pembalap asuhan Tim Estrella Galicia, Jack Miller, sempat beberapa membawa motornya di lintasan yang salah.

Menanggapi kejadian memalukan itu, Miller sendiri memberikan klarifikasi dengan komentar penuh candanya. Pembalap asal Negeri Kanguru itu mengaku terlalu terbawa suasana dan menegaskan dirinya hanya tengah melakukan pemanasan.

“Saya hanya tertangkap di momen yang salah. Saya cuma melakukan pemanasan pada ban motor kok!” begitu kelakar Miller, seperti disadur dari Crash, Sabtu (10/6/2017).

Selama empat lap berturut-turut di lintasan yang salah, timnya pun telah memberikan sinyal kepada Miller untuk kembali ke pit lane. Namun, sang pembalap baru menyadari kesalahannya setelah Marc Marquez dan Cal Crutchlow menyuruh Miller untuk mengikuti mereka.

“Saya bahkan tidak memikirkan apa pun saat itu. Saya tengah berbelok dan melihat Marc dan Cal. Tiba-tiba, mereka mengikuti saya di belakang. Ini aneh! Mereka tidak seperti itu biasanya, jadi saya kembali ke belakang. Saat itulah saya sadar selama ini melintasi tikungan yang salah,” tandas Miller keki. (*)

BERITA REKOMENDASI