Ontoseno, Siap Jadi Milik Pengunjung Kustomfest 2019

YOGYA, KRJOGJA.com – Kostumfest 2019 kembali menyiapkan lucky draw bagi pengunjung yang beruntung. Motor klasik nyentrik berwarna merah karya Tim Retro Classic Cycles jadi masterpiece di 8th Annual Indonesia Kustum Kulture Festival yang akan diselenggarkaan pada Sabtu-Minghu, 5-6 Oktober 2019 di Jogja Expo Center.

Pada launching lucky draw ini, Lulut Wahyudi Direktur Kustomfest dan Tim Retro Classic Cycles menjelaskan bahwa, desain lucky draw kali ini terinspirasi dari kisah pewayangan Satria Pandawa, Putra Werkudara yang bernama Ontoseno.

Kisah Ontoseno yang mengorbankan dirinya untuk kemenangan dan kejayaan Pandawa dalam perang Baratayudha yang sudah langka di jaman sekarang menjadi latar belakang setiap desain dan motif lucky draw tahun ini yang memiliki gaya Flat Race. Sesuai gayanya, motor Triumph T140 Bonneville kapasitas 750cc ini beringas dan mampu melibas berbagai tantangan.

Ontoseno didesain khusus untuk menyampaikan pesan tersendiri bagi publik. Motor ini mengingatkan publik tentang nilai-nilai pengorbanan saat ini sudah langka.

"Pengorbanan yang dilakukan era sekarang ini kebanyakan disisipi kepentingan tertentu, bukan pengorbamaan  demi kebaikan bersama. Dan ini saya terapkan pada Ontoseno yang mewujudkan motor kustom yang menganut style Flat Race," katanya.

Tiket Rp 60 Ribu dan Hadirkan Didi Kempot

Lucky draw ini akan dipajang di pintu masuk, harapannya agar setiap pengunjung dapat melihat Ontoseno secara langsung, sehingga bisa menjadi dambaan bagi masyarakat. Setiap pengunjung koatemfest memiliki kesempatan untuk membawa pulang kustom bike ini dengan membeli tiket kustomfest 2019 seharga  Rp 60 ribu.

Selain itu, Kustomfest 2019 juga menghadirkan 'The Godfather of Broken Heart' Didi Kempot yang akan tampil di hari pertama, Sabtu (5/10/2019). Selain itu salah satu yang membedakan Kustomfest 2019 dibandingkan acara-acara serupa tahun sebelumnya adalah Kustomfest menggelar flat track race.

Dalam balapan ini, ada sembilan kelas yang dilombakan termasuk special class yang berisikan para influencer. Adapun delapan kelas umum yang dilombakan, terdiri dari beberapa kategori seperti horizontal engine, vertical engine, vintage v engine dan vintage bike. (*)

BERITA REKOMENDASI