Pascal Wehrlein Tak Sabar Mengaspal di GP Belgia

STEVELOT (KRjogja.com) – Setelah melewati liburan selama sebulan, pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein mengaku tak sabar untuk kembali mengendari jet daratnya. Tak pelak, saat mengikuti latihan bebas, ia berhasil menempatkan posisi ke-11 dengan mengalahkan seniornya di Mercedes, Lewis Hamilton yang berada di posisi ke-13.

Pembalap utama Manor Racing tersebut  sukses membubuhkan waktu tercepatnya dengan 1 menit  49.716 detik. Bahkan ia tampil lebih baik dibandingkan driver pengganti Rio Haryanto, Esteban Ocon yang berada di urutan ke-21.

Atas raihan tersebut, Wehrlein sangat antusias dengan kemampuan MRT05 di Sirkuit SPA Franchorchamps. Bahkan, ia berharap cuaca terik bisa membantunya tampil maksimal dengan menggunakan ban supersoft dan soft.

“Rasanya sangat luar biasa bisa kembali di dalam mobil setelah empat minggu tak berada di kokpit. Spa merupakan trek yang bagus untuk memulai balapan bagian kedua musim ini, saya menikmatinya,” ucap Wehrlein mengutip Grandprix, Sabtu (27/8/2016).

“Semuanya tampak positif, tapi kami akan melihat bagaimana di sesi kualifikasi. ini merupakan awal akhir pekan yang menjanjikan, sejauh ini dengan kondisi terik akan membantu kami (masalah ban). Mari kita lihat apakah besok kami bisa mengalahkan para pesaing,” pungkas pembalap berusia 21 tahun tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI