Pebalap AHRT Tetap Semangat Kibarkan Merah Putih

JAKARTA, KRJOGJA.com – Lanjutan gelaran balap bergengsi yang diikuti oleh pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT), CEV International Championship akan di gelar kembali pada akhir pekan ini (8-9/7) di kota Valencia, Spanyol. 
Kebanggaan mengibarkan Merah Putih akan kembali diperjuangkan Dimas Ekky Pratama di kelas Moto2 European Championship. Sementara itu di kelas Moto3 Junior World Championship, Andi 'Gilang' Farid Izdihar pun terus berusaha maksimal menggapai mimpinya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra mengatakan perjuangan Dimas Ekky dan Andi Gilang juga merupakan mimpi AHM dalam menciptakan pebalap profesional dari Indonesia yang mampu bersaing di level Eropa bahkan sampai ke MotoGP.

“ini adalah mimpi AHM dalam menciptakan pebalap professional hingga mampu bersaing sampai level dunia. Kami senang prestasi mereka terus meningkat terutama pada seri Catalunya lalu yang membanggakan. Kami yakin, semangat Satu Hati ini juga akan menyebar ke generasi muda lainnya untuk berusaha seperti mereka dalam memberikan kebanggaan bagi bangsa,” ujar Indraputra.

Latihan intens kedua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di benua Eropa tersebut kini telah memasuki bulan keempat. Beragam peningkatan pun telah ditunjukkan dan membuat Dimas Ekky dan Andi Gilang lebih matang di lintasan balap. Saat ini, Dimas Ekky telah berhasil memenuhi janjinya di kejuaraan bergengsi CEV International Championship dengan menjadi pebalap Indonesia pertama yang berhasil menggapai podium pada seri Catalunya lalu. 

Andi Gilang juga masih terus berusaha menemukan performa terbaiknya dan mengulangi sukses saat seri perdana di Albacete dengan mengisi posisi 5 terbaik. Andi Gilang pun mempunyai mimpi mengejar kesuksesan rekan satu negaranya dan mengibarkan Merah Putih di Valencia nanti. (*)

BERITA REKOMENDASI