Pedrosa Ingin Buat Rossi Berurusan dengan Marquez di Misano

Editor: KRjogja/Gus

MISANO (KRjogja.com) – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, hampir saja memenangkan Grand Prix San Marino pada akhir pekan lalu. Namun, on fire-nya Dani Pedrosa membuat dirinya urung meraih poin penuh dari Misano.

Rossi sendiri bukannya tidak menyadari kebangkitan Pedrosa di pertengahan balapan. Menurutnya dia sudah tau Pedrosa bakal “menyerangnya” pada balapan tersebut. Dirinya bahkan menilai Pedrosa akan membuatnya berurusan dengan Marc Marquez yang berada tak jauh dari dirinya saat balapan.

Meski demikian pembalap yang menggunakan nomor 46 tersebut memberikan pujian untuk performa The Little Spaniard – julukan Pedrosa. Menurutnya Pedrosa memang sudah terlihat bangkit sejak seri Aragon musim lalu.

“Saya tahu pada poin tertentu dia akan menyerang saya dan membuat saya berurusan dengan Marc Marquez,” kata Rossi seperti dikutip dari GP One, Selasa (13/9/2016).

“Semua orang mengatakan Dani tidak agresif pada saat bertarung di trek, namun saya ingat dia memang sangat kuat semenjak seri Aragon. Namun yang jelas saya melakukan overtaking yang bagus,” tuntasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI