Pedrosa Mengaku Kurang Persiapan Balapan di Austria

SPIELBERG (KRjogja.com) –,Salah satu pembalap Tim Repsol Honda, Daniel Pedrosa, meraih hasil yang tidak terlalu buruk ketika mengaspal di MotoGP 2016 seri Austria akhir pekan kemarin. Ia mampu meraih posisi ketujuh pada seri tersebut.

 

Padahal, Pedrosa sendiri memulai balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan lalu dari urutan ke-12. Namun hasil yang didapat Pedrosa tersebut tampaknya belum membuat para pengkritik puas, sehingga penampilan Pedrosa pun tetap mendapatkan komentar negatif.

Pedrosa pun memberikan tanggapannya seusai balapan di MotoGP Austria berlangsung. Pembalap asal Spanyol tersebut mengakui kurang mempersiapkan diri selama mengikuti sejumlah sesi di Sirkuit Red Bull Ring.

“Saya rasa dua hari merupakan waktu yang sangat singkat untuk benar-benar bisa memahami karakter lintasan ini (Red Bull Ring). Saya rasa itu menjadi salah satu alasan kami gagal meraih hasil hebat dalam sesi latihan bebas dan kualifikasi,” ucap Pedrosa, mengutip dari Speedweek, Selasa (16/8/2016).

“Namun secara keseluruhan, saya merasa puas dengan hasil balapan kemarin. Selain itu, saya juga cukup menyukai karakter lintasan ini dan cukup yakin bisa meraih hasil lebih baik di tahun depan,” tandas pembalap asal Spanyol itu. (*)    

 

 

BERITA REKOMENDASI