Peringatan Ultah ke-39 PPMKI Digelar Sederhana

SLEMAN, KRJOGJA.com – Suasana peringatan Ulang Tahun (Ultah) ke-39 Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) DIY terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain digelar di tengah pandemi covid-19, juga diadakan di tengah dukacita, yang mana dalam waktu berdekatan organisasi pengemar mobil kuno DIY ini kehilangan dua pengurusnya Edi Sularto dan Amiseno Sanjaya yang meninggal belum lama ini.

“Iya benar, peringatan HUT ke-39 PPMKI kali ini diadakan secara sederhana. Acaranya hanya potong tumpeng sebagai simbol hari jadi ke-39 PPMKI. PPMKI DIY berdiri tahun 1982, jadi 29 Januari 2021 lalu berusia 39 tahun. Setelah potong tumpeng, dilanjutkan serasehan dan ramah tamah. Acara ultah PPMKI diadakan di sebuah Rumah Makan di Jalan Selokan Mataram Kutu Raden Jalan Magelang Km 5 Sleman, Sabtu (30/1),” ujar Suci Teguh, Ketum PPMKI DIY, Minggu (31/1).

Sementara itu, Stevie SW mengungkapkan, PPMKI DIY yang merupakan anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) DIY tertua diharapkan ke depannya tetap eksis dan mampu kembali menjadi klub terbaik, seperti yang pernah diukir pada tahun 2010 lalu.

BERITA REKOMENDASI