Pertamax Motorsport Drag Bike Hadirkan 19 Kelas

JAKARTA (KRjogja.com) – Sukses pada Seri III di Boyolali, Jawa Tengah, akhir Agustus silam, ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 akan memasuki putaran final yang akan digelar di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu (05/11/2016) dan Minggu (06/11/2016). 

Lomba putaran final ini juga menggandeng Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Bike Jawa Barat. Berbeda dari  putaran sebelumnya, kini Pertamax Motorsport selaku pihak penyelenggara membagi perlombaan ke dalam kelas-kelas yang lebih banyak sekaligus beragam, yaitu sebanyak 19 kelas, dengan menggabungkan Kelas Utama (RFT) dengan Kelas Kejurda. 

Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar dalam rilisnya mengatakan proses penyatuan event Pertamax Motorsport dengan Kejurda merupakan suatu pembaruan agar membuat perlombaan semakin menarik dan ramai, karena drag bike merupakan salah satu cabang olahraga otomotif yang paling digemari.
 
"Kelas-kelas juga semakin beragam dan kami berharap atusiasme para dragster Tanah Air semakin banyak. Kami juga mengadakan kelas untuk pelajar, dari sini akan terlihat bibit-bibit muda yang memiliki kompetensi sebagai dragster nasional. Dengan banyaknya hal-hal baru disuguhkan di putaran final Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016, pastinya akan menjadikan perlombaan ini semakin seru,” ujar Rifat. (Fon) 

BERITA REKOMENDASI