Petrucci Tunda Liburan Demi Fokus Hadapi MotoGP 2019

Editor: KRjogja/Gus

BOLOGNA, KRJOGJA.com – Danilo Petrucci akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk menjadi pembalap tim pabrikan Ducati. Ia mengaku sangat bersemangat untuk menjalani musim perdananya dengan tim asal Italia tersebut. Saking semangatnya bahkan Petrucci rela untuk tidak liburan di akhir tahun 2018.

Keputusan itu diambil Petrucci agar ia mampu terus fokus untuk mempersiapkan diri menjelang bergulirnya MotoGP 2019. Menurutnya masih banyak hal yang masih perlu dilakukan sebelum MotoGP Qatar 2019 berlangsung. Karena itulah pembalap berjuluk The Petrux itu memilih untuk tidak mengambil jatah liburannya di tahun ini.

“Saya tidak akan pergi untuk berlibur, karena memang saya tak melakukannya. Semua keringat masih akan terus keluar hingga MotoGP seri Qatar 2019 dimulai,” jelas Petrucci, melansir dari Speedweek, Jumat (28/12/2018).

“Saya tidak akan berlibur pada tahun ini, karena memang saya sedang tidak bisa santai. Yang selalu ada di pikiran saya hanyalah fokus terhadap motor saya,” tambah rekan baru Andrea Dovizioso itu.

Petrucci tampaknya sangat tidak sabar untuk melakoni balapannya sambil mengendarai Desmosedici GP19. Impiannya yang terwujud itu membuat Petrucci ingin memberikan hasil yang terbaik untuk Ducati. Apalagi masa kontraknya yang hanya satu musim saja telah membuat Petrucci mau tak mau tampil total untuk bisa meyakinkan Ducati menambahkan waktu kerja sama mereka. (*)

BERITA REKOMENDASI