Peugeot e-208 Kembali Meraih Penghargaan, Kali Ini di Republik Ceko

SEPAK TERJANG Peugeot e-208 kembali membuahkan hasil. Peugeot e-208 tampil mengesankan di ajang reli di Eropa. Kali ini di balik kemudi Jan Novotny dengan navigator Petr Jakusev pada ajang ECO Energy Rally Bohemia, Republik Ceko. Ajang ini yang berlangsung selama 3 hari (9-11/7/2020).

Mereka menampilkan peforma yang luar biasa dan berhasil memboyong tiga buah piala emas: pada kategori kendaraan elektrik, ketegori klasifikasi merk, dan kategori keseluruhan. Hal ini, kembali menegaskan Peugeot e-208 dalam berbagai kompetisi bergengsi.

Ajang reli berbahan bakar alternatif merupakan ajang untuk memperkenalkan teknologi terbaru dan mendemonstrasikannya terhadap publik mengenai kualitas dan daya tahan dari kendaraan tersebut. Tahun ini kali ketiga ajang reli ECO Energy Bohemia diselenggarakan setiap tahun sebagai bagian dari legenda Reli Bohemia.

Perlombaan tahun ini terjadi dengan sangat kompetitif. Ada 25 dari 30 kendaraan yang ikut serta berkompetisi pada kategori kendaraan elektrik. Sementara untuk brand, ada 7 dari 16 merk kendaraan ikut serta dalam kompetisi klasifikasi merk.

BERITA REKOMENDASI