Protect Sport Diganjar IMI Award

YOGYA, KRJOGJA.com – Protect Sport Rally Team yang dikomandani Gustapriya pada kejurnas Time Rally tahun lalu sukses membawa pulang gelar juara dari beberapa seri yang digeber di berbagai kota di Indonesia. Atas prestasinya itu, Protect Sport tahun 2019 oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan IMI DIY dianugerahi penghargaan IMI Award 2019 yang diserahkan di Jakarta dan Yogyakarta beberapa hari yang lalu.

Untuk IMI Award Pusat dan IMI DIY Award tahun 2019, Protect Sport mendapat sebanyak tujuh penghargaan Time Rally. Untuk penghargaan IMI Award Pusat kepada saya tahun ini merupakan yang ke-4, sebelumnya tahun 2014, 2015 dan tahun 2017. Saya juara nasional driver Time Rally sudah 4 kali pula, yaitu tahun 2014, 2015, 2017 dan 2019,” ujar Gustapriya di Yogya, Kamis (20/2).

Disebutkan, untuk pengharagaan IMI DIY Award , Protect Sport Rally Team sudah lebih 10 kali menerimanya. Selain Time Rally, Protect Sport juga mendapat penghargaan IMI Award dari cabor drag race yang dilombakan di trek lurus sepanjang 201 M dan 402 M.

Selain Gustapriya yang mendapat IMI Award 2019 dari Pengda IMI DIY yang diserahkan Minggu (16/2) lalu, anggota Protect Sport lainnya yang meraih penghargaan yaitu Candra Hadiqadriman (juara nasional navigator Time Rally 2019), Lambang Tri Kuncoro (juara nasional driver pemula), Faridah Notaria (juara nasional navigator 1 pemula), Sri Lestari (juara nasional navigator 2 pemula), Aloysius Adinta Santosa (navigator) dan Protect Sport juara nasional Team 2019.

“Protect Sport berusaha selalu menghidupkan dan meramaikan event-event time rally, biar ke depannya banyak penikmat olahraga time rally dari Yogya bermunculan. Protect Sport fokus pembinaan para perally junior dari Yogya agar dapat berprestasi di tingkat daerah dan nasional.” (Rar)

BERITA TERKAIT