Protect Sport Sukses Gelar ROTR 2022, Johan CS Juara Kelas Umum

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Pereli Johan sebagai driver didampingi Nara (navigator) dan Gala/Revi (penumpang) berhasil menjadi juara kelas umum dalam kejuaraan Time Rally Protect Sport-Rally On The Road (ROTR) 2022 yang start-finish berlangsung di Hotel Brongto, Jalan Suryodiningratan, Yogya, Minggu (10/4).

Promotor event M Gustapriya kepada wartawan mengatakan, kejuaraan yang digelar pada bulan Ramadan 1443 H ini merupakan event ketiga Protect Sport di masa pandemi, setelah tahun lalu sukses menggelar 2 event Time Rally bertajuk Latihan Bersama Fun Time Rally 2020 dan Latber Fun Time Rally ROTR 2021. Kali ini dengan prokes ketat berhasil menjaring 44 peserta dari berbagai kalangan perally, baik perally senior maupun perally pemula, juga diramaikan oleh peserta-peserta dari berbagai komunitas otomotif Yogya, ujar Gustapriya.

Ajang ROTR kali ini memperebutkan 35 piala yang meliputi 3 kelas kejuaraan yaitu Kelas Umum, Kelas Pemula, Kelas Komunitas. Pesertanya dari DIY. Jarak tempuhnya 47.47km dalam 1 trayek dan dengan total waktu tempuh 3 jam. Kebanyakan mengarah di dalam wilayah Kota Jogja, sambung Gustapriya dari Protect Sport yang sekaligus pembalap Dragrace Nasional dan Juara Nasional 4x Time Rally.

Juara selengkapnya ROTR Protect Sport 2022

Kelas Umum

I-X. Johan/Nara / Gala / Revi, Zulfan Faesholi / Nasrul Fajar, M. Lutfi / Labiib D. / Adam AK / Dewi J, Widodo / Hesty / Kiara / Danen, Abud / Farah, Sammy / Lisa, Haniv / Dhika, Addiena / Wawan Mobi / Dienta / Dimas, Andreano / Puthot / Iswara dan Lambang / Aries CA. Kelas Pemula:

I-X. Widodo / Hesty / Kiara / Danen, Sammy / Lisa, Haniv / Dhika, Ruddy P / Rasya Evano P, Aji / Rambol, Hesty / Icha, Boy / Rully, Gatot / Atqiya, Aan AS / Aditya / David Hidayat dan Herdi / Yeti.

Dijelaskan M Gustapriya, peserta Komunitas otomotif Yogya yang ikut dengan minimal 5 anggotanya dalam gelaran ini, oleh panitia penyelenggara Protect Sport diberikan apresiasi berupa kejuaraan khusus yaitu kepada Komunitas Otomotif Jogja Corona Club Independent (JCCI) dengan anggota Abud/Farah, Aji/Rembol dan Yulli W/Ofix-Okefix. Selanjutnya oWners – Klub Empunya Wuling Indonesia (Sammy/Lisa, Ruddy P/Rasya Evano P dan RM Donny SM/Aisha/Adinda). Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) mengusung anggota Widodo/Hesty/Kiara/Danen, Adit/Bryan/Meryta dan Wawan/Arif Arr/Ardy. JOIN JOGJA (Gatot/Atqiya, Ramadhan Satria/Yudha dan Untoro/Nanda. Hondaisme Jogjakarta (Haniv/Dhika, Hesty/Icha dan Boy/Rully). (Rar)

BERITA REKOMENDASI