PushBike Grand Prix di Sleman City Hall Berlangsung Seru!

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tahun 2019 Ganjuran Cycling Community (GCC) sudah menyelenggarakan 10 putaran PushBike Grand Prix dengan venue yang berbeda layaknya gelaran motoGP. Dan untuk tahun 2020 mulai membenahi tampilan sirkuit sehingga akan didesain semakin berkarakter cepat, lebar dan akan memungkinkan para rider bisa tampil maksimal dan all out. Tahun ini akan ada 10 seri mulai dari Sleman City Hall sebagai venue Race Putaran #1 GCC

PushBike Grand Prix pada putaran pertama tahun ini dilaksanakan kemarin pada hari Minggu, 19 Januari 2020 untuk putaran yang pertama. Banyak peserta yang ikut dikarenakan antusias masyarakat pada tahun 2019 sehingga ingin ikut kembali di tahun 2020. Banyak peserta baru juga yang ikut pada putaran pertama kemarin.

Kompetisi PushBike sangat meriah, banyak orangtua yang mengikutserta kan anak-anaknya untuk ikut berkompetisi, keluarga dari peserta juga ikut hadir untuk menonton anak-anaknya berlomba di arena balap. PushBike Grand Prix di laksanakan di Garden Lt. 1 Sleman City Hall dengan venue yang dibuat seperti area balapan sesungguhnya.

Pemenang langsung ditentukan pada hari itu juga, banyak peserta yang menang dari mulai juara umum, harapan, hingga juara utama. Peserta yang menang mendapatkan piala serta berbagai macam hadiah yang bisa dibawa pulang dan digunakan. Event ini akan menjadi event langganan setiap tahunnya di Sleman City Hall karena semakin banyak yang berminat untuk mengikuti olahraga Push Bike ini.

Banyak orangtua yang senang mengikutsertakan anak-anaknya dalam kontes ini karena selain mengembangkan kemampuan anak juga dapat menambah relasi dengan satu sama lain. Dengan kontes ini para ibu juga menjadi yakin untuk mengikut sertakan lagi anak-anaknya ke kompetisi balapan sepeda yang lain.(KN)

BERITA REKOMENDASI