Ricciardo Optimistis Mobil Red Bull Ngebut Musim Depan

MILTON KEYNES (KRjogja.com) – Meski ajang Formula One (F1) 2016 baru saja berakhir, Pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, mengaku yakin dapat lebih kompetitif di musim mendatang. Ricciardo yakin timnya dapat meningkatkan performa mobilnya.

Ricciardo berhasil mencatatkan raihan gemilang. Pembalap berkebangsaan Australia itu berhasil menguntit Nico Rosberg dan Lewis Hamilton di posisi ketiga dengan raihan 256 poin di klasemen akhir F1 2016.

Kebahagian Ricciardo juga bertambah karena Red Bull berhasil mengudeta Ferrari dari posisi kedua di klasemen akhir konstruktor F1 2016. Berkat raihan ini, Ricciardo yakin dapat tampil dengan mobil yang lebih kompetitif pada F1 2017.

“Saya tentu tidak akan banyak berharap. Saya masih berpikir Mercedes masih sulit untuk dikalahkan. Tapi jika kita bisa tampil lebih baik, itu akan terlihat hebat,” ujar Ricciardo, dikutip dari RACER, Sabtu (10/12/2016).

“Kami telah mempunyai momentum musim lalu. Jika kami memiliki kesempatan, saya akan siap untuk melakukannya dan tidak mengecewakan. Saya merasa sudah sangat siap untuk beberapa tahun ke depan, jadi saya berherap kesempatannya datang tahun depan,” lanjut pembalap berusia 27 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI