Rio Akan Melaju Satu Musim Penuh

KABAR BAIK datang dari manajer pembalap F1 Rio Haryanto, Piers Hunnisett. Dia menegaskan bahwa pembalap berusia 23 tahun tersebut bisa menyelesaikan Formula 1 hingga akhir musim.

"Situasi sudah berubah ke arah positif dalam beberapa minggu terakhir. Hanya ada beberapa hal yang perlu diselesaikan. Sekarang, kita bisa melihat Rio untuk balapan bersama Manor hingga sisa musim ini," ucap Piers, dikutip dari Autosport, Kamis (7/7/2016) malam.

Sayangnya, pria asal Inggris tersebut belum mau merinci berapa hal yang harus diselesaikan oleh manajemen Rio. "Sejauh ini saya senang dengan perkembangannya dan sekarang hanya fokus dengan pekerjaan saja," ujarnya.

Sementara itu, Rio sendiri mengaku semakin percaya diri untuk tampil di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini, setelah mendapat kabar bahagia tersebut.

"Pada saat ini, saya cukup percaya diri. Saya sudah jelas hanya fokus untuk melakukan pekerjaan terbaik. Saya tidak terganggu dengan hal-hal yang terjadi di belakang saya," kata Rio.

"Apa yang terjadi sekarang, saya serahkan ke manajemen saya. Dari semua yang diberitahu oleh manajemen saya, semuanya sudah berjalan sangat baik," ucapnya mengakhiri.(*)

BERITA REKOMENDASI